Kamis, 21 Maret 2013

Modifikasi Ringan Honda Spacy kamu



Barusan aja P2R nemuin di facebook penampakan Honda Spacy Helm-in yang sudah dimodifikasi ringan tapi cukup nendang style-nya. Sebenernya sih bukan Spacy tapi kembarannya yakni Dio yang dipasarkan di Jepang. Lumayan nih bro buat jadi ide modif-modif ringan buat biker pengguna Spacy yang doyan tampil beda.
Untuk menunjukkan aura elegan kayak Dio Jepang ini caranya gampang. Cukup lepas stiker stripping yang menempel aja. Syukur-syukur bisa dipoles pake wax agar catnya keliatan makin mengkilap. Otomatis tampang Spacy semakin elegan ala Honda PCX yang juga tampil mulus tanpa stripping.
Untuk mendapatkan aura JDM bisa pake knalpot gambot seperti Dio merah yang menggunakan knalpot merk Kijima ini. Kalo di Indonesia sih enggak usah susah-susah impor dari Jepang, banyak kok bengkel knalpot custom yang bisa bikin knalpot kayak gini.
Cukup dengan dua ubahan tersebut, sim-salabim Spacy kesayangan udah tampil beda dan cukup centil buat menarik perhatian. Enggak norak karena tetap mengedepankan fungsi. Tidak seperti modif ban cungkring yang kurang safety untuk dipakai harian.
Hemmm… Siapa yang punya Spacy tunjuk tangannn….???
Dan kalo udah keren langsung aja gabung bareng kita di Honda Spacy Club Bogor (HASPAC),, atau add aj Facebook HASPAC 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar