Kamis, 25 Juli 2013

Silahturahmi All Haspacer dalam Buka Bersama 2013

Hai all Haspacer semua,,, ini liputan kita dibulan ramadhan edisi special kali ini, sabtu tanggal 20 Juli 2013, Haspacer dan keluarga besar Spacers berkumpul untuk melaksanakan buka bersama di Sekretariat HASPAC Bogor, bukan hanya dari kalangan pengguna spacy aja loh, ternyata kali ini dulur-dulur dari HVRC Bandung (Honda Vario Riders Club) turut berpartisipasi dalam kegiatan kita kali ini.

Kemewahan bukan jaminan untuk menjadikan suasana yang hangat dan berkesan, ternyata dengan acara sederhana ini keindahan dan kebersamaan dalam hubungan persaudaraah bias terasa hangat dan berkesan, walaupun hidangan yang disuguhkan tak semewah yang diberikan tapi ini membuktikan bahwa kebersamaan lah yang dicari untuk dapat saling mengenal dan menjalin persaudaraan.


Bravo untuk keluarga besar Haspacer semua,, semoga kita dapat terus mempertahankan dan menambah kuat jalinan tali silahturahmi ini. Aminn

special thanks : Haspac Crew, Sist. Tirza dan Bro. Denis (Spaybec), Sist. Arun (HSIC), Bro. Suryo (HSRC T), Bro. Imam, Bro. Garut, Bro, Felix, Bro, Fery, Sist. Dini, Sis. Riri (HVRC Bandung)

Mari berbuka puasa
tetep aja narsis nich
Menu Bukber

hayu makan
parkir yg rapi yach

Haspacer

Habis Sholat maghrib

selamat datang

wah keluarga HVRC Bandung

tambah rame

serunya makan bersama

motornya juga narsis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar