Rabu, 07 Februari 2018

Bentuk Dukungan dan Persaudaraan


Belum lama ini Haspac Bogor (MC) menghadiri kegiatan yang diagendakan oleh Haspac Karawang (Chapter) dan ikut pula dihadiri oleh teman-teman dari Spaybec Bekasi, dan Bro. Lukman dari HSRC Jakarta.

Sabtu, 27 Januari 2018 lalu Haspac Karawang mengadakan kopdar silahturahmi serta disela-sela kegiatan kami diberikan penyuluhan dan promosi produk pelumas, berlokasi di Cafe Patroli Coffee karawang berjalan dengan baik, walupun disaat perjalanan ke lokasi sempat di guyur hujan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat teman-teman yang hadir pada waktu itu.

Ini kedua kalinya Haspac Karawang mengadakan kegiatan silahturahmi, hal ini dilakukan bertujuan untuk mendorong lagi semangat seluruh club atau komunitas honda spacy khususnya yang ada di indonesia untuk kembali memeriahkan acara serta tetap menjaga tali silahturahmi di kalangan komunitas honda spacy. Maka dari itu Haspac Bogor (MC) selaku induk chapter mensupport kegiatan ini agar tetap menjaga eksistensi serta menambah kuat tali persaudaraan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar