Kamis, 02 Januari 2014

Honda Bikers Day 2013, Pantai Anyer - Banten

Logo HBD 2013
HASPAC Support HBD















Akhir Tahun 2013, seluruh orang tidak akan pernah lupa dengan pagelaran atau perayaan akbar bikers honda seluruh indonesia, yaitu Honda Bikers Day 2013 ke-5 yang digelar di Pantai Anyer Banten, seluruh Bikers dari sabang sampai merauke berkumpul untuk saling bertemu dan merayakan event akbar ini, Haspac Bogor merupakan salah satu dari ribuan club yang hadir dalam acara tersebut, ini membuktikan loyalitas Haspac sebagai salah satu club pabrikan honda yang resmi terdaftar, bukan sekedar diakui, tapi Haspac Bogor berkomitmen untuk selalu mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Honda maupun main dealer resmi honda jawa barat (regional).

Berangkat dari Bogor pada tanggal 13 Desember 2013 pkl. 23.30 Haspac Bogor berangkat bersama-sama dengan HSRC Tasikmalaya Bro. Nana, dan HSRC Sukabumi Bro. Azis dan rombongan KHOMBO paguuyuban komunitas honda motor bogor, kurang lebih 90 motor kita menuju ke Anyer melalui kota Tangerang - Balaraja dan sampai di tempat registerasi di kota Serang pkl. 06.00 pagi, dan dilanjutkan menuju lokasi di pantai Anyer banten pada pukul 12.00.

Pengalaman perjalanan yang panjang untuk kita semua, dan tak akan pernah terlupakan,, semoga ditahun yang akan mendatang harpan kami sebagai Haspacer, kelak acara seperti ini terus dilakukan agar kita dapat memperluas talisilahturahmi dan menjalin persaudaraan dengan seluruh bikers se-Indonesia.

Khombo istirahat di Tangerang
Azis, Uyl, Kanzil, Rahman sedang makan siang

Panggung HBD

Perjalanan Pulang Haspac, Khobor, BOC

Istirahat didepan pabrik TOTO

Pombensin Cilegon

Rahma, Rifqi, Kanzil, Nova

haspacer

KHOMBO lagi markir

KHOMBO di lokasi acara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar