Rabu, 29 Januari 2014

Wajah Honda Spacy Club - Bogor 2014


Begitu Indah, mungkin kata yang bisa kita deskripsikan saat melihat foto ini, atau salah satu kata yang mewakili arti dari foto ini, tapi itu merupakan satu kalimat dari sekian kata. kini HASPAC BOGOR sudah kembali dari masa keterpurukan dan masa sulit dalam mengembangkan organisasi ini, diawali dengan tekat, niat dan semangat kini organisasi ini bisa disebut dengan sebuah keluarga, yaitu keluarga yang besar, besar akan rasa persaudaraan, besar akan pemikiran, besar akan tekat, dan besar akan keinginan kita untuk terus maju.

ini merupakan beberapa gambaran dari sekian rasa yang kita jalanin bersama-sama selama ini, ini bukan merupakan akhir, tapi ini adalah merupakan awal untuk terus menuju kejayaan, "We Are Not Community But We Are The Family" kata inilah yang melukiskan semua itu, begitu berarti dan bermaknanya arti kalimat itu, karerna itulah visi kita, dari berjuta pemikiran dan tindakan, hanya satu yaitu untuk HASPAC dan untuk Kita semua.

私たちは、地域社会ではありませんが、我々は家族です


Berterimakasih dan bersyukur adalah rasa yang ingin kita ungkapkan kepada Allah SWT, karena tuhanlah yang dapat melakukan semua ini menjadi nyata, karena tuhanlah kita semua dapat bertemu, karena Tuhan tidak buta dan tau akan kebenaran selama ini. Tuhan telah memberikan cobaan, tuhan pula lah yang memberikan kenikmatan. mudah-mudahan ini bukan menjadikan kita rasa sombong, rasa tinggi hati, rasa angkuh, tapi semoga pelajaran dan pengalaman selama ini menjadikan kita terus tetap rendah hati.

Jaya terus HASPAC Bogor, dan Jaya terus kita semua... Rusa Beringas..!!

1 komentar:

  1. mantap....sedikit demi sedikit menjadi bukit...jaya terus HASPAC...jales veva jaya mahe...#009

    BalasHapus