Rabu, 15 Januari 2014

KUMPUL SPACY CLUB SE-NUSANTARA (Untuk Persaudaraan)



Untuk persaudaraan Sacy Club Se-Nusantara
 Haloo buat para haspacer yang selalu senantiasa mengikuti kabar-kabar dan cerita seru dari kami, nah mungkin kita masih ingat dengan Honda Bikers Day 2013 atau bisa disebut dengan HBD yang dilaksanakan di Pantai Anyer Banten, nah untuk para haspacer ada moment penting atau bisa dibilang kenangan terindah untuk para bikers Spacy Se-Nusantara, kenapa bisa begitu? begini ceritanya... :)

Pada saat dilaksanakanya HBD 2013 seluruh teman-teman sepacy yang terdiri dari HASPAC-Bogor, SPAYBEC-Bekasi, HSRC TASIK, HSRC LAMPUNG, HSC CURUP, SPACY - Padang, berkumpul di area lokasi hbd di pinggir pantai anyer, suasana akrab dan hangat terasa disaat kita semua saling bertukar pikiran, pendapat, dan bercerita tentang kegiata-kegiatan seputar club masing-masing.

Peristiwa penting ini bisa dibilang jarang terjadi karena mengingat teman-teman dari setiap club sangat jauh, maka dari itu hal seperti ini bisa dibilang langka dan jarang terjadi, tapi ditahun 2014 ini akan ada rencana berkumpul lagi spacy se-nusantara yang akan diadakan di kota bandar lampung tempat markasnya HSRC Lampung, semoga diacara nanti dapat mengulang moment-moment indah seperti ini, bertemu teman-teman spacy se-nusantara.

Bravo untuk Spacy Nusantara, semangat terus dan jadikan persaudaraan ini untuk selamanya dan tanpa batas..

ホンダSPACYクラブ - 西部ジャワの暴力的な鹿

Tidak ada komentar:

Posting Komentar